Kisah Pendowo Limo - 1

BS082804006233803 Persahabatan yang dari kecil terjalin antar kami 5 bocah laki-laki yang mempunyai sisi-sisi kehidupan dan mempunyai karakter yang berbeda, saya sendiri salah satu anggota Pendowo, nama saya hermawan namun sering disebut dengan panggilan dedek oleh warga kampuung bahkan sampai detik ini masih banyak orang yang tidak tau nama asli saya karena saya selalau dipanggil dengan sebutan dedek. Imam Safei bin Sukiman berbadan pendek sekitar 160cm, tampang lumayan keren sedikit pendiam dan sedikit pemalu, puji Slamet bin Sulistio (mbah Lis) berkarakter manarik suka bercanda selalu gembira dalam menghadapi segala hal bahkan dia selalu bisa tersenyum walapun bencana menghadang.

Santoso bin Jito badan tinggi tegap rambut keriting kulit hitam otot sangat menantang dan berkarakter sedikit keras, krena merasa otot dilengannya sangat bagus, Agos bin Jumidi, berbadan gempal kulit hitam gaya preman dan selalau mencari perhatian, namun dalam urusan wanita selalu terbelakang.

Itulah kami lima persahabatan yang menobatkan dirinya sebagai Pendowo Limo yang di ikrarkan sekitar tahun 2000an saya juga kurang bisa memastikan kapan kami memberikan julukan Pendawa pada persahabatan ini. Yang pasti persahabatan kami adalah persahabatan yang tidak hilang berdasarkan waktu dan jarak.
Herrmawan Pujakelam her_m@yahoo.co.id atau her_pujakelam@yahoo.com
Bersambung………….

0 Response to "Kisah Pendowo Limo - 1"

Post a Comment

DITUNGGU KOMENTARNYA