Maling Motor dan Begal Beraksi Lagi

Pematang Tahalo Jabung Lampung Timur hari Jum’at 16 Oktober 2010 dini hari terjadi pencurian kendaraan bermotor. Nasib kurang beruntung dialami saudara Wawan Ableh warga plong 2 desa Pematang Tahalo Jabung Lampung Timur yang harus kehilangan motornya. pada saat kejadian pencurian tidak ada satu wargapun yang memergoki aksi tersebut, dari info yang saya dapat dari sudara Imam safei menjelaskan bahwa Wawan Ableh mengalami kejadian tersebut sudah dua kali dalam kurun waktu satu tahun.

Tidak ada tanda-tanda mencurigakan saat kejadian tersebut terjadi, bahkan para warga hampir tidak percaya dengan kejadian tersebut karena letak rumah korban ditengah pemukiman yang dibisa dibilang cukup ramai, setelah kejadian tersebut pada dini hari juga para warga mencoba menyisir seluruh desa dan berusaha mencari petunjuk tentang arah pelaku pencurian membawa kabur motor tersebut, namun sampai pagi menyingsing para warga tidak mendapatkan petunjuk tersebut.
Dua hari sebelumnya kejadian Pembegalan juga dialami salah satu warga desa tersbut, kejadin itu berlangsung pada waktu sekitar magrib yang berlokasi di jalan yang menghubungkan desa Pematang Tahalo dan desa Umbul Tebu, warga sekitar juga mencoba mengejar pelaku perampasan motor tersebut namun hasilnya juga nihil.
Aparat kepolisian juga tidak pernah ada di lokasi tersebut, kemungkinan karena daerah ini yang susah dijangkau atau info yang tidak sampai ke aparat kepolisian.
Hermawan Pujakelam

0 Response to "Maling Motor dan Begal Beraksi Lagi"

Post a Comment

DITUNGGU KOMENTARNYA