Damai Itu Indah

clip_image002Andai di dunia ini tidak ada keserakahan, kebencian, peperangan, kesombongan, dan ketidakadilan, pasti dunia akan damai sejahtra.
Tidak ada lagi kemiskinan, tidak ada korban, tidak ada hinaan, tidak ada kelaparan, tetesan air mata atau muka sedih di sudut-sudut jalan di bumi kita tercinta.
Keserakahanlah yang membuat manusia membenci satu sama lain, keserakahan juga yang membuat manusia jadi gelap mata yang menimbulkan konflik, perselisihan, dan terjadilah peperangan.
Saling menghina, saling memukul, semua hanya mementingkan diri sendiri tanpa memperdulikan sebab dan akibat dari pertikain itu.

Sedang di sana seorang anak yang sedih dan menangis karna perut meraka kosong tiada isi,,, apa mereka berfikir dengan dampak dari hal tersebut?? yang ada mereka hanya berfikir untuk perut sendiri……

Kemiskinan di negeri Indonesia ini hanya sebagai tontonan bagi mereka yang berdasi tidak punya hati…
Beribu janji yang keluar dari mulut hanya buat melengkapi tapi tidak ada bukti untuk mengangkat derajat orang miskin menjadi hidup lebih berarti.
Apa lah arti hidup ini kalau tidak untuk berbagi, apalah arti jabatan tinggi kalau tidak pernah sama sekali berbagi.
Ayo bantu orang yang tidak mampu di Negara Indonesia ini untuk hidup lebih berarti, Dan lebih indah. Senyum kebahagian Indonesia….. karna semua rakyat Indonesia berhak untuk merdeka.
Oleh : Imam Safei

0 Response to "Damai Itu Indah"

Post a Comment

DITUNGGU KOMENTARNYA