Inilah Aku

Aku bukanlah yang terbaik, tapi aku akan belajar lebih baik lagi dari hari kemarin. Aku juga bukan orang sukses, tapi aku mau menjadikan diriku lebih sukses menjadi orang no satu.
Memang meraih sukses tidak semudah yang dibayangkan, tetapi kita harus tegas dan k eras pada diri kita sendiri untuk menghilangkan penyakit malas, menunda-nunda pekerjaan , mengeluh, miskin mental yang ada dalam hati kita yang membelenggu dan mengekeng kita selama ini, dan menyambut dunia ini dengan penuh keyakinan dan harapan untuk mewujudkan cita-cita.
Hidup ini harus berubah, kaya miskin, susah senang semua tinggal kita mau memilih yang mana. Kalau ingin melihat perubahan, jadilah perubahan yang kita inginkan. Tiada manusia yang gagal dalam kehidupan, melainkan dia memilih untuk gagal.
Kegagalan yang sebenarnya adalah, kehilangan kebereanian untuk mencoba.
Oleh : Imam Safei

1 Response to "Inilah Aku"

  1. Semoga kita bisa mengetahui siapa diri kita sendiri

    ReplyDelete

DITUNGGU KOMENTARNYA