Wisata Lampung : Taman Wisata Tabek Indah

Terletak di Kabupaten Lampung Selatan yang jauh nya 15 Km dari ibukota provinsi lampung , yaitu Bandar Lampung . Di Taman Wisata tabek Indah banyak berbagai fasilitas , seperti kolam renang , outbound , dan tempat penginapan.

Fasilitas yang pertama adalah Kolam Renang . Di taman wisata ini terkenal dengan kolam renang yang sangat indah, biasanya kolam renang di tabek indah di sering di kunjungi oleh warga lampung dan para wisatawan untuk mengisi waktu luang dan untuk menikmati liburan panjang bersama keluarga .

Dan fasilitas yang kedua adalah out bound . Tabek indah juga terkenal dengan asilitas yang bernama outbound . Di wahana outbound ini banyak sekali permainannya , yaitu seperti flying fox . Wahana ini biasanya di kunjungi oleh para masyarakat dan para wisatawan pada saat liburan panjang dan juga long weekend

Dan yang terakhir adalah tempat penginapan , selain kolam renang dan outbound di taman wisata ini terdapat tempat penginapan yang sangat indah dan elite . Tempat penginapan sering di sewa oleh para wisatawan untuk menikmati liburan panjang dan long weekend.
sumber : lampungonline.com

0 Response to "Wisata Lampung : Taman Wisata Tabek Indah"

Post a Comment

DITUNGGU KOMENTARNYA