Banjir banjir banjir banjir…………

Senin, 11 Januari 2008
Pada akhir-akhir ini mencuat berita tentang banjir, ya itulah polemik yang selalu menghantui Jakarta, sudah banyak cara dilakukan untuk menanggulanginya namun lagi-lagi masalah yang satu ini selalu hadir di Jakarta. Belum selesai masalah macet yang setiap hari melanda Jakarta, banjir malah menambah buruk suasana, banyak kalangan yang menilai bahwa gubernur Fauzi Bowo tidak becus dalam bekerja, banyak yeng menilai semua ini hasil kerja gubernur yang tidak bagus atau tidak maksimal.
Padahal kalau kita mau berfikir bijak, tidak haruslah kita selalu menyalahkan pemimpin-pemimpin kita atau orang yang merasa berwenang dalam hal ini. Sesekali kita belajar untuk berfikir bijak apa sih yang sudah kita lakukan untuk membantu mengurangi banjir dan apakah yang sudah kita perbuat untuk menjegah terjadinya banjir?,,, ya itu terkadang lupa untuk difikirkan karena kita terlalu sibuk untuk menyalahkan orang lain…
Memang benar dalam hal ini pemerintah pusat dan khususnya pemerintah daerah yang bertanggung jawab mengurusi wilayahnya, namun sesekali kasih meraka kesempatan untuk bekerja dengan baik,……. Pak fauzi silahkan dilanjutkan kerjanya……….

Oleh Hermawan

0 Response to "Banjir banjir banjir banjir…………"

Post a Comment

DITUNGGU KOMENTARNYA