Pembangunan SLTP NEGERI di Desa Pematang Tahalo Jabung Lampung Timur

Pembangunan SLTP Negeri di desa Pematang Tahalo Kecamatan Jabung Lampung Timur pada April 2009 ini sudah dalam proses finishing, pembangunan yang sudah berjalan selama ini tdak mengalami kendala yang sangat berarti, dan prosesnya sangat lancar. Demi meningkatkan mutu pendidkan di Indonesia dan khususnya di Desa Pematang Tahalo Kecamatan Jabung Lampung Timur pentinglah sarana dan prasarana pendidikan harus ditingkatkan, anggaran yang seharusnya diluncurkan ke desa-desa terpencil mulai tahun ini haruslah di prioritaskan, karena dari desa-desa seperti inilah jalan perekonomian di Indonesia berjalan, dan gabungan dari hasil bumi desa-desa terpencil ini sangat membantu untuk menambah cadangan Devisa Negara kita.
Untuk meningkatkan mutu bangsa haruslah diawali dengan sarana pendidikan dan peningkatan system mendidik yang sangat baik. Di Desa Pematang tahalo ini sudah sewajarnya mendapatkan perhatian pemerintah daerah dan pusat, untuk sarana transportasi yaitu jalan-jalan dipedesaan yang seharusnya sudah mulai diperhatikan atau diaspal, karena jalur inilah yang menghubungkan dengan kota-kota sekitar. Apabila sarana jalan itu baik maka laju transportasi untuk mengangkut hasil bumi akan menjadi lebih mudah.
Semoga pemerintah daerah mau memperhatikan desa-desa terpencil khususnya desa Pematang Tahalo, dan wakil-wakil rakyat seharusnya mulai memikirkan rakyat yang diwakilinya, sesekali memikirkan perut rakyat dan jangan hanya memperbesar perut sendiri. Sampai detik ini apabila saya melihat wakil-wakil rakyat pastilah terihat buncit perutnya, perbandingannya adalah 9 dari 10 wakil rakyat berperut BUNCIT, terlihat indah sepertinya melihat wakil rakyat yang perutnya buncit-buncitdan kelihatannya para wakil rakyat ini terasa berat membawa perutnya sendiri.
Hermawan Pujakelam

0 Response to "Pembangunan SLTP NEGERI di Desa Pematang Tahalo Jabung Lampung Timur"

Post a Comment

DITUNGGU KOMENTARNYA