Mendulang Rupiah Dengan Mencuci Motor

MOV00767 (00-00-30.000) Bisnis mencuci motor didesa Pamatang Tahalo kecamatan Jabung Lampung Timur masih sangatlah sedikit sekali yang menjalankannya, namun disudut rumahku ternyata sudah ada yang melakukan bisnis seperti itu, bisnis dimulai oleh saudara imam dan adiknya budi sekitar bulan februari 2009. Dan ternyata dari hasil yang didapat dari mencucui motor memang lumayan, untuk ukuran dikampung sudah cukuplah untuk memenuhi kehidupan sehari-hari. Dan peralatan yang dibutuhkan juga tidak terlalu banyak, cukup membuat lokasi yaitu tempat pencucian motor dan mesin cuci motor usaha ini sudah bias langsung dijalankan.


MOV00767 (00-00-59.481) Selain mencuci motor dua bersadara ini juga menambah penghasilan dengan be ngkel kecil-kecilan dan tambal ban, lumayan untuk menambah pendapatan sehari-hari dari pada harus bekerja di lading orang lain yang pendapatannya sangatlah kecil sekitar Rp.35.000 per hari. Didesa Pematang Tahalo ini SDM yang kreatif tidaklah banyak, dua bersaudara ini salah satu yang mau berkreasi untuk menciptakan usaha sendiri.

MOV00767 (00-01-15.148) Begini seharusnya pemuda Indonesia, ada sedikit kreatifitas dan usaha untuk menghasilan sesuatu hal yang positif dan menghasilkan rupiah. Tidak seperti umumnya para pemuda yang lain yang kerjaannya Cuma mondar-mandir mencari masalah. Imam ini bisa dijadikan contoh yang baik untuk para pemuda di kampong terebut.
pematangtahalo.blogspot.com

2 Responses to "Mendulang Rupiah Dengan Mencuci Motor"

  1. Maju terus generasi muda. Dody

    ReplyDelete
  2. Kalau pemuda di kampung seperti ini semua maka indonesia pasti maju dengan pesat

    ReplyDelete

DITUNGGU KOMENTARNYA