Bencana Dari Bumi Tanah Airku.

image Bencana yang terjadi akhir-akhir ini haruslah membuat kita semua menjadi lebih peduli dengan sesama, rasa derita yang dialami korban bencana alam sudah semestinya kita juga merasakannya, alam yang semakin lama semakin tua semakin sering mengeluarkan kekuatannya, kita sudah banyak merusak alam ini, ini menjadi sebuah teguran supaya kita banyak merenung atas dosa-dosa yang selama ini kita buat.

image Hari ini dibutuhkan seorang pemimpin nasional bukan tokoh golongan atau pemuka suatu gerombolan untuk mengulurkan tangannya dan kebijakannya supaya dapat meredakan rasa perih yang dirasa oleh para korban bencana, dan bisakah luka yang teramat dalam ini nanti akan sembuh, bisakah kekecewaan bahkan keputusasaan yang mengiris-iris hati ini disebabkan seorang tokoh pemimpin yang bisa merangkul yang dipimpinnya.

image Adakah kemungkinan mereka (tokoh pemimpin) tau apa yang sebenarnya sedang terjadi, bersediakan mereka sebenarnya untuk tau persis apa yang seharusnya mereka lakukan dengan rakyat ini, dengan buencana yang sering menghampiri negeri ini, dan apakah ini tidak meluruhkan hati mereka.

Sakit rakyat ini harus disembuhkan, namun yang pertama kali harus disembuhkan itu bukan apa yang ada diluar sana namun yang ada didalam diri kita, rasa peduli dengan sesama inilah yang dibutuhkan kita semua yang dibuthkan masyarakat ini, rasa persaudaraan sesama umat yang terkadang sering hilang ini harus direkatkan kembali.

Ya Allah ya tuhanku, ampunilah semua dosa-dosa kami, dan anugerahkanlah negeri kami ini menjadi tempat yang terhindar dari musibah, dan jadikan pemimpin-pemimpin kami peduli dengan rakyatnya. Amin

Hermawan Pujakelam

2 Responses to "Bencana Dari Bumi Tanah Airku."

DITUNGGU KOMENTARNYA