600 Personel Gabungan Siaga di Lamsel dan Pesawaran

Sebanyak 600 lebih personel gabungan dari Polres Lampung Selatan, TNI, instansi pemerintah, pramuka, PMI, dan organisasi kemasyarakatan akan disiagakan untuk pengamanan mudik Lebaran di wilayah hukum Polres Lampung Selatan.

Hal itu dikatakan Kapolres Lampung Selatan AKBP Tatar Nurgroho seusai menggelar apel kesiapan pasukan menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2012 di lapangan mapolres setempat, Jumat (10/8/2012).
Menurut Tatar, personel gabungan tersebut akan disebar di 15 posko pengamanan dan posko pelayanan mudik Lebaran yang tersebar di wilayah Kabupaten Lampung Selatan dan Pesawaran. Dikatakannya, pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau dimulai sejak H-9.

“Mulai hari ini, pasukan yang tergabung dalam Operasi Ketupat Krakatau sudah ditempatkan di pos-pos masing-masing,” ujarnya.

Tatar meminta kepada para personel agar dapat memberikan pelayanan kepada para pemudik yang membutuhkannya. Khususnya bagi personel kepolisian, lanjutnya, diminta untuk dapat mengamankan jalur pemudik. Sehingga tidak terjadi tindak kriminalitas kepada para pemudik.(dedi sutomo)

Editor : taryono TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-

0 Response to "600 Personel Gabungan Siaga di Lamsel dan Pesawaran"

Post a Comment

DITUNGGU KOMENTARNYA