ASDP Cabang Bakauheni Siapkan Media Center

Photo0196Manajer Operasional ASDP Cabang Bakauheni Heru Purwanto mengatakan, pihaknya akan mendirikan media center bagi para perwarta, baik dari media cetak maupun elektronik yang akan melakukan tugas peliputan arus mudik Lebaran di Pelabuhan Bakauheni.
Menurutnya, media center tersebut nantinya akan dilengkapi dua unit komputer serta jaringan internet wi-fi. Sehingga akan dapat lebih memudahkan para awak perwarta dalam menjalankan tugas pelaporannya.

“Untuk media center akan kita dirikan khusus. Sehingga para teman-teman perwarta baik dari media cetak maupun elektronik dapat lebih mudah menjalankan tugas peliputan,” ungkapnya, Jumat (10/8/2012).
Selain pos untuk tempat media center, tambahnya, pihaknya juga akan menyediakan tempat khusus bagi Pos Basarnas dan PMI. Dan saat ini, terangnya, seluruh kesiapan untuk pelayanan mudik Lebaran tahun ini telah mencapai 98 persen.

“Semua persiapan sudah kita selesaikan. Tinggal penyelesaian beberapa hal saja. Dan ditargetkan pada H-7 semua persiapan sudah selesai dan siap digunakan,” pungkasnya.(dedi sutomo)

Editor : taryono TRIBUNLAMPUNG.CO.ID -

0 Response to "ASDP Cabang Bakauheni Siapkan Media Center"

Post a Comment

DITUNGGU KOMENTARNYA