Proyek peng-ASPAL-an Jalan Desa Pematang Tahalo


Rencana Pemerintah Daerah untuk meng-Aspal jalan Desa Pematang Tahalo sudah dalam proses, terlihat dari penyebaran material batu yang sudah disebar disepanjang jalan desa tersebut.
Dilihat dari segi ekonomis, peng-Aspalan jalan desa Pematang Tahalo akan berdampak baik untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat karena membuat transportasi dari dan menuju desa Pematang Tahalo menjadi labih mudah dan yang pasti dapat menghemat waktu.
Untuk jalur yang akan di Aspal yaitu Jalan Pasar Baru Desa Pematang Tahalo kecamatan Jabung menuju Jalan Pasar Way Mili gang 7 Desa Way Mili kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur
Diharapkan realisadi proyek ini dapat bermanfaan untuk kemajuan desa kami tercinta Pematang Tahalo Kecamatan Jabung Lampung Timur.
Sesuai info dari Dinas Pekerjaan Umum Lampung Timur, Lelang NOMOR : 69/PP/PU-LTM/2012, Pekerjaan : Peningkatan Jalan s.d. Lapen Ruas jalan Gunung Pelindung - Pematang Taholo Kec. Gunung Pelindung/Jabung, P: 2,6 Km dan L: 3,0 m. Dimenangkan oleh CV. SUBUR KARYA JAYA, Jl. Tambah Subur Way Bungur Kec. Way Bungur Kab. Lampung Timur, dengan harga penawaran Rp. 787.787.000 (tujuh ratus delapan puluh tuju juta tujuh ratus delapan puluh tujuh ribu rupiah)
Info Lelang dari website Dinas Pekerjaan Umum Download
Info Oleh Donnie Andello , Penulis Hermawan Pujakelam

0 Response to "Proyek peng-ASPAL-an Jalan Desa Pematang Tahalo"

Post a Comment

DITUNGGU KOMENTARNYA